Obat Herbal Kapsul

Prostafit Griya Herba : Obat Prostat Herbal Alami

prostafit-griya-herbaProstafit Griya Herba : Obat Prostat Herbal Alami

Prostat adalah kelenjar reproduksi pria yang terletak di bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kencing (uretra). Ukuran organ ini sebesar biji kemiri dengan diamater empat sentimeter. Semakin bertambah usia, ukuran prostat akan semakin membesar. Pada pria usia 25-30 tahun prostat mencapai berat maksimal, sekitar 25 gram. Prostat memegang peranan sangat penting dalam memproduksi cairan mani. Ada beberapa permasalahan yang sering terjadi pada prostat. Menurut beberapa referensi, sekitar 90 persen pria yang berusia 40 tahun ke atas mengalami gangguan berupa pembesaran kelenjar prostat. Inilah yang biasa disebut hiperplasia prostat jinak atau BPH (benign prostate hyperplasia). Bila gangguan ini muncul, harus segera diatasi karena bisa berlanjut pada radang prostat. Dan jika tidak juga diobati, bisa menjadi kanker prostat. Ini bisa terjadi jika asupan makanan yang mengandung betakaroten, lignan, dan vitamin E, rendah.

Pada tahap awal, gangguan prostat ditandai dengan rasa nyeri di bagian bawah perut terutam bila menahan kencing. Rasa sakit ini sampai menyebabkan keluarnya keringat dingin. Gejala lainnya adalah aliran air seni kurang lancar dan tidak tuntas. Sehingga keinginan untuk buang air kecil tinggi. Dalam sehari semalam bisa 10-20 kali buang air kecil. Kemudian demam dan berat badan merosot drastis. Gejala ini biasanya muncul setelah gangguan pada prostat semakin memburuk dan berkembang menjadi radang prostat (prostatis). Untuk menghindari gangguan prostat, pria berusia 40 tahun ke atas perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:
1. Menjalankan pola hidup sehat. Cara yang paling sederhana adalah mengonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan yang penting bagi prostat, seperti tomat, avokad, dan kacang-kacangan.
2. Cukupi kebutuhan lemak esensial. Asam lemak omega 3, dan mineral seng dapat mengurangi gejala gangguan prostat. Makanan yang kaya akan katekin terutama epigalokatekin galat (epigallocatechinsgallate), selenium, sulforafan, dan vitamin C mendorong kemampuan sistem kekebalan tubuh dan menghilangkan racun pencetus kanker (karsinogenik). Tidak hanya itu, zat-zat tersebut juga meningkatkan pembentukan enzim penumpas sel tumor dan kanker, termasuk kanker prostat.
3. Seringlah mengonsumsi kubis-kubisan. Beberapa hasil penelitian menyebutkan, pria yang sering mengonsumsi kubis-kubisan kurang berisiko mendapatkan gangguan prostat.
4. Periksakan kesehatan prostat secara rutin ke dokter. Ini untuk mengantisipasi munculnya gangguan pada prostat. Jika ditemukan problem, maka bisa segera diobati.

Untuk mengatasinya kami juga tawarkan obat herbal Prostafit Griya Herba : Obat Prostat Herbal Alami. Obat herbal ini terbuat dari ramuan alami Indonesia dan sudah melalui uji laboratorium. Untuk memberi rasa aman, obat herbal cacingan juga sudah memiliki ijin dari BPOM

Nama Produk: Kapsul Ekstrak PROSTAFIT (Prostat)

Volume (Isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 103 309 721
Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
– 1,2 gram simplisia imperata cylindrical radix
– 1,2 gram simplisia andrographis paniculata herba
– 0,8 gram simplisia foeniculum vulgare fructus
– 0,8 gram simplisia orthosiphon stamineus folium
Khasiat :
Membantu memelihara kesehatan prostat
Aturan Pakai :
Diminum 2 x sehari 1-2 kapsul

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen Az Zain Herbal untuk memasarkan produk Prostafit Griya Herba : Obat Prostat Herbal Alami, bisa menghubungi 085643153075 atau silahkan klik di sini. Ingin membeli eceran? Untuk Anda yang ingin membeli produk herbal Prostafit Griya Herba : Obat Prostat Herbal Alami secara eceran, Anda bisa menghubungi 085643153075 atau klik di sini.  Az Zain Herbal menyarankan untuk membeli minimal 4 botol (untuk konsumsi rutin 1 s/d 1.5 bulan) agar Anda bisa Insya Allah merasakan khasiatnya yang sempurna.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Back to top button
error: Content is protected !!